Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Whaff Rewards Terbaru

Posted by WHAFF REWARDS | Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Aplikasi Whaff Android.

Whaff adalah aplikasi android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Anda tidak perlu memiliki skill di bidang IT, tidak perlu memiliki blog,  tidak perlu membuat artikel, tidak perlu mengikuti bisnis affiliasi dan lain sebagainya. Anda hanya cukup duduk manis dan main ponsel android anda dan akan mendapatkan Uang.
Whaff rewards hanya bisa di install di android, jadi anda pengguna android sangat beruntung karena bisa download dan install aplikasi ini. Maka dari itu segera download dan daftar whaff reward untuk menghasilkan dolar. Semakin cepat kamu daftar semakin cepat juga kamu akan mendapatkan penghasilan dolar melalui whaff.

Kode Undangan CE86254 (Whaff Rewards)
Langkah-Langkahnya :
Download dan instal dulu apk Whaff Rewards lewat Google Play 
Kemudian setelah itu, sobat akan di minta untuk log in (Masuk) pojok kanan atas, dan log in pake akun facebook.
Setelah log in sobat akan di minta invite pin, masukan pin CE86254 agar sobat langsung dapat 0,30 $ atau setara 3.600 rupiah
 


Kemudian instal apk yang tersedia di bagian Premium Picks dan setelah selesai Instal Apk sobat akan langsung mendapatkan dollar. Imbalan dolar sudah tertera dalam setiap Apk.
Untuk menukarkan dollar anda kerupiah anda bisa menggunakan bantuan Paypal 
Untuk cara payout atau pembayarannya Whaff menggunakan banyak metode yaitu :
- Xbox Live Gift, 
- Playstasion@
- store Gift Card, 
- Amazon Gift Cards,
- Google play Gift card, 
- steam gift card, 
- facebook gift card,
- iTune gift card dan
- Paypal. 
Kalau saya lebih suka menggunakan Paypal karena bisa dikirim ke Bank Indonesia. Jika belum mempunyai Paypal daftar dulu caranya cara daftar Paypal . 

Untuk cara Payout whaff menggunakan paypal caranya sebagai berikut :
Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu browse lalu pilih exchange. Scroll ke bawah pilih Paypal. Masukan jumlah payout dan e-mail Paypal. 
Selanjutnya klik Payout. Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari  . Pengalaman pribadi saya tidak sampai 24 jam sudah terkirim, kecuali hari libur.

Berapa fee yang diberikan oleh Whaff Rewards:
1. Pick Premium

 Whaff Rewards menyediakan beragam aplikasi dan game gratis. Jumlahnya setiap hari bisa berbeda-beda antara 5 hingga 15 aplikasi yang bisa didownload. Reward yang ditawarkan sekitar US$ 0,3 hingga US$ 1 per aplikasi.

Jika aplikasi tetap dipertahankan, Anda mendapatkan fee berkelanjutan antara US$ 0,01 hingga US$ 0,05 per hari. Jadi jika misalnya Anda menginstal 12 aplikasi. Maka Anda akan mengantongi minimal US$ 0,12 hingga US$ 0,6 per hari dari 12 aplikasi tersebut.

Reward juga diberikan jika anda menjalankan aplikasi tersebut minimal 3 menit dalam sehari. Anda akan mendapatkan bayaran lagi dari Whaff Rewards senilai rata-rata US$ 0,01 - US$ 0,03 per aplikasi per hari.

2. Pick Whaff

Di fitur Whaff Rewards ini, Anda mendapatkan tawaran sejumlah aplikasi atau game online untuk didownload. Reward yang diberikan sekitar US$ 0,11 hingga US$ 1 per aplikasi.

3. Kehadiran atau Attendance

Di Whaff Rewards  hanya dengan klik kehadiran, Anda akan mendapatkan bayaran US$ 0,01 per hari.

4. Invite Friends

Jika berhasil mengajak orang join Whaff Rewards Anda akan mendapatkan reward senilai US$ 0,30 per orang. Orang yang join Whaff Rewards juga mendapatkan reward US$ 0,30.

Untuk mulai menghasilkan dolar dengan Whaff Rewards ikuti petunjuk berikut ini.

Catat, Anda tidak dipungut biaya apapun alias gratis untuk mendownload aplikasi ini. Jadi tidak perlu modal dan tidak ada risiko rugi. Jika pun di kemudian hari, Anda merasa aplikasi ini tidak ada manfaatnya. Anda bebas uninstal kapan saja, tanpa perlu menjelaskan alasannya. Ikuti cara ini:


1. Masuk ke Play Store di handphone android Anda, ketik kata kunci Whaff Rewards. Setelah ketemu, segera download.

2. Setelah Whaff Rewards didownload dan terinstal di handphone, klik Log In/Masuk menggunakan akun Facebook. 

3. Selanjutnya Anda diminta memasukan invitation code atau kode undangan. Masukan atau enter kode CE86254 untuk mendapatkan bonus langsung senilai US$ 0,30. Kode CE86254 harus dimasukan agar bonus dipastikan masuk ke saldo Anda.

4. Setelah proses registrasi selesai, jalankan aplikasi Whaff Rewards. Mulailah download aplikasi di fitur-fitur yang tersedia seperti Pick Premium, Pick Whaff, Attendance/Kehadiran dan Invite Friends.

Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi android yang serupa aplikasi lainnya. Bedanya adalah Whaff Rewards mampu mengisi pundi-pundi Anda dengan uang. 
 
Cara cepat dapat dollar di Whaff Rewards  
 saya akan menyampaikan sedikit tips memaksimalkan penghasilan whaff saat pendaftaran 

1. Gunakan facebook dengan teman yang banyak, kalau bisa 5000. Ini nanti sangat membantu untuk mendapatkan dolar dari whaff. 
2. Memasukan kode CE86254, dengan memasukan kode tersebut anda akan mendapatkan reward dolar dari whaff sebesar 0.30 dolar.
3. Sukai atau like fanpage facebook whaff yang ada di sudut kanan atas (simbol jempol), maka akan mendapatkan 0.30 dolar
4. Tambahkan google plus whaff kelingkaran mu, nanti akan mendapatkan 0.10 dolar.

Itulah tips cara mendapatkan Uang Gratis Dari Aplikasi Whaff Android 
Semoga Bermanfaat.
Youtube (Search: Whaff Rewards Ari IlmuKita)
By : Forum Whaff Rewards

Komentar

Postingan Populer